Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Bantu Support Dunia Programming dengan menonaktifkan Adsblock, atau gunakan browser tanpa block iklan, dan jangan lupa klik iklan yang ada disitus ini ya, agar website terus berkembang

Persiapan Bahan Untuk Membuat Website Keren dengan HTML dan CSS

Dunia Programming - Banyak orang yang mencari-cari tutorial membuat website lengkap, akan tetapi mereka bingung mau mencari referensi dari mana, sebab dari sekian banyak website dengan niche Pemrograman, hanya menyediakan materi potongan saja tanpa ada tutorial pembuatan website atau cara pembuatan websitenya.
Persiapan Bahan Untuk Membuat Website Keren dengan HTML dan CSS - Dunia Programming
Persiapan Bahan Untuk Membuat Website Keren dengan HTML dan CSS

Nah, pada tutorial kali ini, Dunia Programming akan memberikan tutorial bagaimana cara membuat website yang bagus dan keren dengan menggunakan HTML dan CSS, oke langsung saja kita mulai tutorialnya.

Belajar Membuat Website dengan Menggunakan HTML dan CSS Part 1


Bahan :

Bahan yang harus kalian siapkan terlebih dahulu adalah :

Web Editor 


  • Bracktes
  • Sublime Text 3 (Disarankan)
  • Notepad++
  • Dreamweaver


Web Browser


  • Chrome (Disarankan)
  • Firefox


Software Editing


  • Photoshop CS6 (Disarankan)
  • Photoshop CS3

Setelah itu, install semua software yang sudah saya sebutkan diatas tadi, setelah itu cek software yang sudah kalian install tadi, apakah sudah benar atau tidak.

Sebelum kita masuk ke bagian cara membuat website dengan menggunakan HTML dan CSS keren, sebaiknya kalian pahami dulu bagian dasar dari HTML dan CSS.

Baca Juga :


untuk lanjut ke tutorial berikutnya, tekan tombol selanjutnya dibawah ini.


demikian penjelasan singkan tentang Persiapan Bahan Untuk Membuat Website Keren dengan HTML dan CSS, semoga dapat kalian pahami, dan kalian mengerti, simak terus tutorial Dunia Programming, dan jangan lupa buat Like Fanspage dunia programming, agar kalian tidak ketinggalan informasi seputar dunia programming.

Post a Comment for "Persiapan Bahan Untuk Membuat Website Keren dengan HTML dan CSS"