Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Bantu Support Dunia Programming dengan menonaktifkan Adsblock, atau gunakan browser tanpa block iklan, dan jangan lupa klik iklan yang ada disitus ini ya, agar website terus berkembang

Cara Memasang Iklan AdPxl di Blog atau Wordpress

Kali ini Dunia Programming akan menjelaskan bagaimana cara Memasang Iklan AdPxl di Blog atau Wordpress, Sepertinya kalian masih bingung bukan cara memasang iklan AdPxl di blog kalian, bahkan kalia juga masih bingung dengan menu menu yang disugukan oleh AdPxl.

Memang, situs periklanan lokal tersebut baru saja dibuat, jadi tidak heran kalau banyak orang yang masih bingung dengan penyediaan navigasi yang diberikan oleh AdPxl, namun situs ini sangat menjanjikan untuk para blogger yang ditolak berkali kali oleh Adsense.
Cara Memasang Iklan AdPxl di Blog atau Wordpress
Cara Memasang Iklan AdPxl di Blog atau Wordpress

Tanpa perlu panjang lebar, dan dalam sekejap kalian langsung menerima email Full Aproved dari AdPxl, akan tetapi percuma juga kalau kalian masih belum tau cara menggunakan situs periklanan AdPxl salah satunya menempatkan kode iklan.

Oke langsung saja, kita mulai tutorialnya

Cara Memasang Iklan AdPxl di Blog atau Wordpress


1). Login terlebih dahulu kedalam situs resmi AdPxl.

2). Setelah itu, masuk ke Dashboard AdPxl kalian dan cari menu Promotion Tools > SmartLink Tag, kemudian pilih website yang ingin kita tampilkan iklan dari AdPxl tunggu beberapa saat.

3). Setelah itu, copy source codenya kemudian letakkan code tersebut tepat diatas tag penutup </body>.

4). Masuk ke Dashboard blogger kalian, kemudian pilih menu Template > Edit HTML, kemudian cari pada bagian akhir source code kalian atau lebih mudahnya dengan menekan tombol CTRL + F, kemudian ketik </body>, dan letakkan kode iklan AdPxl kalian diatas tag penutup body tersebut.

5). setelah kalian paste, simpan perubahan templatenya dan buka dashboard AdPxlnya lagi, kemudian klik tombol Test sampai muncul tulisan The Smartlink tag is deployed correctly bahwa iklan sudah berhasil dipasang pada tempatnya.

Dan tunggu beberapa saat dan iklan AdPxl otomtais akan muncul pada bagian dalam artikel kalian.

Catatan:
Mungkin untuk beberapa tipe platform blogger saja yang bisa tampil, jadi apabila iklan di situs kalian masih belum juga muncul, silahkan kalian bisa menghubungi pihak AdPxl.
Oke, mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan, apabila kalian mengalami kesulitan dalam melakukan proses diatas, silahkan kalian bisa meninggalkan pesan pada kolom komentar yang sudah tersedia, atau bisa juga mengirimkan pesan melalui Fans Page resmi Dunia Programming.

1 comment for "Cara Memasang Iklan AdPxl di Blog atau Wordpress"

  1. Ymantep nih adpzl,selain pendaftarannya mudah,cpc/bpk nya juga lumayan

    ReplyDelete