Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Bantu Support Dunia Programming dengan menonaktifkan Adsblock, atau gunakan browser tanpa block iklan, dan jangan lupa klik iklan yang ada disitus ini ya, agar website terus berkembang

Cara Membuat Fanspage di Facebook Terbaru

Dunia Programming - kali ini saya akan membahas bagaimana cara membuat fanspage di Facebook terbaru untuk blog atau website kalian ataupun bisa digunakan untuk keperluan yang lain.

Cara Membuat Halaman Facebook

Keuntungan dari membuat fasnpage sendiri bagi para blogger adalah agar mereka lebih mudah memberikan informasi kepada orang yang menyukai halamannya, sehingga pembuat blog atau website aka terus kebanjiran pengunjung tiap harinya.

maka dari itu, fanspage sangat dibutuhkan sekali, bukan hanya si pemilik blog atau website saja, akan tetapi juga para pembaca yang tidak ingin ketinggalan infromasi yang ada pada blog atau website tersebut, sehingga para pembaca tidak perlu bolak balik mengecek website atau blognya setiap hari.

hanya dengan meyukai fanspage atau halaman facebook group saja, kalian akan diberi tahu secara otomatis bahwa blog atau website tersebut sudah memposting artikel terbarunya.

Lalu, bagaimana cara membuatnya, untuk cara membuatnya, siapkan akun facebook pribadi kalian, jika sudah punya ayo, kita mulai.

Cara Membuat Halaman Facebook

1).  langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah,login ke akun facebook kalian, lalu kunjungi Halaman Facebook, pada halaman ini, kalian akan menemukan beberapa pilihan kategori, pilihlah kategori yang menurut kalian cocok dibuat untuk blog atau website kalian, sebagai contoh pilih kategori Perusahaan, Organisasi, atau Institusi.
Lamgkah Pertama

2). Lalu, pilih kategori yang ingin kalian buat, misalkan pilih Organisasi, lalu isikan nama Perusahaan atau organisasi yang ingin kalian buat. setelah itu klik next.

3). Setelah kalian melakukan langkah diatas, bila kalian menemukan langkah selanjutnya, isikan semu data diri Halaman Facebook yang akan kalian buat. Jika tidak, maka selamat halaman facebook kalian sudah selesai dibuat.

Nah, bagaimana cara memasang halaman Facebook kita pada blog atau website kita


bagaimana..? sudah bisa bukan..? mudah kan, tetunya mudah dongs, sekian dulu tutorial dari saya mengenai Cara Membuat Fanspage atau Halaman Facebook pada facebook terbaru, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Membuat Fanspage di Facebook Terbaru "