Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Bantu Support Dunia Programming dengan menonaktifkan Adsblock, atau gunakan browser tanpa block iklan, dan jangan lupa klik iklan yang ada disitus ini ya, agar website terus berkembang

Template Blog Yang Cocok Dan Keren Buat Blog Kalian

Dunia Programming - Assalamu'alaikum Wr.Wb. Kali ini saya akan membahas Template apa yang cocok buat kalian-kalian yang memiliki tujuannya masing-masing, ada yang tujuannya hanya sekedar ngasih informasi, ada juga yang dibuat untuk bisnis atau dibuat nyari uang dari periklanan, ada juga yang iseng-iseng doang. nah untuk semua tipe orang diatas itu saya akan kasih tau template apa yang cocok dibuat untuk blog kalian, oke guys...?
" Oke....., Siap 86"
Oke, untuk yang pertama
Template Blog Shop Online | Simple
Bagi kalian yang berniatan ingin membuat sebuah blog bisnis seperti online shop ataupun yang sejenis dengan online shop, saya sarankan anda gunakan template yang ringan, dan desain tidak terlalu ribet.
"Lho, emangnya kenapa min kok harus yang ringan..? maksutnya ringan apa..?"
Nah, pertanyaan yang bagus, ringan yang bagaimana..? ringan dalam artian, bila seseorang meliat blog kalian, maka proses membuka blog kalian itulah yang menjadi kunci seseorang ingin berlama-lama di blog kalian, seandainya ada seseorang yang mengunjungi blog kalian, sedangkan kecepatan blog kalian lambat sekali perlu waktu lama agar tampilan blog kalian sempurna, kita anggap 1 menit.an lah, trs pendapat kalian apa yang terjadi dengan orang tersebut yang mau berkunjung..?.
"Ya kalau saya pribadi sih aku back min, cari yang lain" 
nah, itu kamu sudah tau wkwkwk, jadi usahakan kalau kalian ada niatan mau bat blog Shop, cari template yang ringan-ringan aja, soalnya untuk blog Shop itu nantinya, data yang ada akan semakin banyak, sehingga loading blog kalian akan lebih lama, dan juga gunakan fitur-fitur yang mendukung kenyamanan user, agar mereka dapat kembali sewaktu-waktu ke blog kalian.

dan, untuk yang kedua
Template Blog Edukasi | Desain Flat
Untuk kalian yang ingin membuat blog edukasi atau yang lain, saran untuk saya, gunakan Template yang Berdesain Flat dan terkesan cerah, apa itu Flat...?, pelajari bentuk-bentuk desain disini. mengapa harus flat, ya saran saya memang itu, kebanyakan web-web besar menggunakan desain Flat contoh saja Tutorial Web Desain, Belajar Ngoding dan web-web edukasi besar lainnya, itu rata-rata sudah menggunakan desain Flat, dan juga responsive.
"Responsive...? apa itu..?" 
Untuk lebih lengkapnya baca tutorial Desain responsive disini
ya kesannya untuk desain flat itu lebih keren lha, tidak membosankan untuk kalangan siapapun, baik anak-anak, remaja, maupun dewasa.

dan yang ketiigaa...
Template Web Anime |  Desain sesuai dengan Isi
untuk kalian yang berkeinginan blognya khusus blog download seperti lagu, vidio, game atau software. kalian bisa gunakan Template yang sesuai dengan judul blog kalian. agar para pengunjung terkesan lebih nyaman, dan percaya bahwa situ blog anda menyediakan apa yang di inginkan sipengunjung.

Jadi, untuk kalian yang ingin membuat blog, tentukan judulnya apa, dan pilih template yang sudah saya jelaskan diatas, faham...? oke silahkan dipikir-pikir lagi, biar kalian tidak kebingungan gonta ganti template setiap harinya hehehe, sekian dulu. Terimakasih.
 

Post a Comment for "Template Blog Yang Cocok Dan Keren Buat Blog Kalian"