Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Bantu Support Dunia Programming dengan menonaktifkan Adsblock, atau gunakan browser tanpa block iklan, dan jangan lupa klik iklan yang ada disitus ini ya, agar website terus berkembang

Trik Agar Cepat Dapat Bitcoin Pada Freebitco.in

Halo guys, yang lagi booming sekarang-sekarang ini adalah nambang bitcoin, kenapa bisa begitu? sebab, nilai bitcoin saat ini meningkat sangat pesat hingga Rp.37.000.000, bayangkan saja, siapa yang tidak ingin nilai sebesar itu.
"Wah...tinggi sekali ya.."
Iya, itu untuk 1 BTC nya, padahal ditahun-tahun sebelumnya 1 BTC bernilai kisaran 13-15 Juta, beda dengan tahun sekarang, dan ada yang memprediksi bahwa Bitcoin aka terus naik hingga angka Rp. 60.000.000.
Trik Menambang Bitcoin Cepat pada Freebitcoin
Trik Menambang Bitcoin
Nah, kali ini saya akan memberikan Trik bagaimana cara kalian agar bisa cepat dapat BTC dari freebitco.in, sebelum itu yang masih belum daftar, silahkan kalian daftar terlebih dahulu Disini.

Setelah itu, kumpulkan minimal 0.00000300 BTC sebagai modal awal kita untuk bermain.

Langsung saja kita mulai nyari BTC nya, lets go...

Trik Agar Cepat Dapat Bitcoin Pada Freebitco


Pertama, pilih menu MULTIPLY BTC, setelah itu, klik Tab Auto Bet, Kemudian atur pengaturannya sebagai berikut :

Base Bet : 0.00000002
Max Bet/ Win : 20
Bet Oods : 3
No. Of Rolls : 1000000
Bet On : HI (Ceklis)
Stop Betting : 0.00050 (Ceklis bagian atas)

Klik Tab On Lose 
Ceklis Increase Bet By : 75%
Ceklis Return To Base Bet Pada Sidebar On Hitting Max Bet/Win
dan yang terakhir ceklis Do Not Refresh.

Terus baca sampai bawah

Lebih lengkapnya, silahkan lihat gambar dibawah ini :
Setelah semuanya kalian atur, langkah selanjutnya adalah klik Start Bet, dan lihat hasilnya, BTC anda secara otomatis akan bertambah dengan sendirinya.

Catatan Penting :
Perlu kalian ingat, bahwa trik diatas hanya sebuah trik, jadi jangan terlalu memaksakan, atau terus memulai permainnya, jangan kalian biarkan Auto Bet terus memulai permainanya, sambil kalian STOP, apabila BTC kalian bertambah entah 50 - 200, apabila kalian biarkan terus, secara otomatis BTC kalian akan menjadi 0, ingat jangan terus dibiarkan berjalan, sambil kalian mainkan Start dan Stop, OK...?

Trik ini work kok, sudah saya praktekkan, dan hasilnya sangat mengagumkan heheheh.

Sekian, tutorial mengenai trik agar cepat mendapatkan Bitcoin dari Freebitco.in, apabila kalian mengalami kesulitan, atau masih tidak faham, silahkan baca berulang kali, terutama catatan penting diatas, ingat, baca Catatan penting diatas, apabila kalian mengalami Kerugian besar dalam menambang bitcoin di Freebitco.in..? saya tidak bertanggung jawab, sebab, saya sudah memberi catatan penting di artikel ini.

Post a Comment for "Trik Agar Cepat Dapat Bitcoin Pada Freebitco.in"