Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perbedaan Cowok dan Cewek RPL

Halo sahabat blogger, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan menjelaskan tentang perbedaan cowok rpl dan cewek rpl, sesuai dengan permintaan kalian, saya akan menjelaskan satu persatu, apasih perbedaan diantara cowok dan cewek rpl itu.?

memang, dalam paket keahlian rekayasa perangkat lunak jarang sekali yang namanya banyak cewek, hanya beberapa sekolah saja yang memiliki kelas yang banyak cewek seperti itu, akan tetepi, rata-rata RPL itu lebih cenderung ke cowok daripada cewek.
Perbedaan Cowok dan Cewek RPL By Dunia Programming
Perbedaan Cowok dan Cewek RPL By Dunia Programming

Tapi jangan berbangga dulu buat kaum cowok RPL :3, cewek juga punya kelebihan, apa sajakah itu..?

Mari kita simak Perbedaan Cowok dan Cewek RPL


1). Dalam berpakaian

Nah, untuk perbedaan yang pertama dari cewek dan cowok rpl adalah dalam berpakaian

Cowok RPL :
Cowok RPL tuh kalau berpakaian suka nggak teratur, alias paling keren kalau disuruh berpakaian :3, so kalau di ikutkan fashion pastinya kebanyakan menang dari pada kalah, tapi....

Kalau si dia tidak malu sih hihih, rata-rata anak RPL itu pemalu, sebenarnya bakat dan talenta mereka sangat unik, akan tetapi karena rasa malu yang sangat sangat super, sehingga talenta dan keunikan mereka tidak pernah terlihat disekolahnya, bener bukan..?

Cewek RPL :
Nah, untuk cewek rpl nih ya, menurut hasil survei saya dan teman saya, cewek rpl itu kalau berpakaian cenderung lebih rapi dari pada jurusan yang lain, bahkan, tanpa berdandan pun, rata-rata cewek rpl itu udah cantik + baunya wanginya itu yang membuat mereka tambah semakin di cari-cari lelaki hahahah.

Tapi dari situ, berselang beberapa jam antara cowok dan cewek RPL akan memiliki perubahan cara berpakaian, apa itu...?

Bau dari si cowok akan menjadi keributan kelas hahahah, kenapa bisa begitu ya...?

Tanya pada diri kalian sendiri :3..

2). Dalam hal Pelajaran Kejuruan atau Produktif

Buat anak RPL cowok dan cewek, pastinya ada perbedaan diantara keduanya untuk 

Cowok RPL :
Cowok RPL itu lebih cenderung suka pada mata pelajaran kejuruan daripada mata pelajaran umum, sebab rata-rata dari mereka memiliki banyak alasan mengapa mereka lebih suka mata pelajaran produktif dari pada mata pelajaran umum, diantaranya :

  1. Suka karena Pelajarannya menantang
  2. Suka karena gurunya enak dan jelas kalau menjelaskan
  3. Karena mata pelajaran produktif belajarnya di lab, jadi adem hihihi
  4. Enak bisa tiduran dilab
  5. Enak bisa dapat wifi gratis

Cewek RPL : 
Cewek RPL itu cenderung lebih suka mata pelajaran umum dibandingkan mata pelajaran produktif, tidak semua cewek sih, hanya beberapa saja, namun menurut survei saya, cewek itu memang lebih suka mata pelajaran umum, dibandingkan mata pelajaran produktif, sebab kebanyakan dari cewek RPL itu tidak mau ambil pusing mikir sana-sini, mapel RPL kan terkenal paling mudah dah sedunia hehehehe...

dan hal yang perlu dilakukan buat si cewek ini biasanya...

Meminta bantuan si cowok buat ngerjain projectnya yang belum kelar-kelar sampai 2 minggu hihihi...
Tapi...
disitulah cewek dan cewek rpl bisa bekerjasama, saling melengkapi satu sama lain, jadi apabila cewek merasa kesulitan, cowok rpl akan membantu cewek, begitu juga sebaliknya, kekompakan mereka itu yang tidak akan hilang sampai mereka lulus.

3). Jadwal Tidur Malam

Nah, biasanya nih para cowok dan cewek rpl kalau sudah dapat project tugas kejuruan, mereka sampai lera ngelembur demi menyelesaikan tugasnya, tapi diantara mereka, cewek dan cowok rpl memiliki perbedaan diantaranya 

Cowok RPL :
kembali lagi ke pembahasan cowok RPL, biasanya cowok RPL itu kalau tidur malam banget, kalau tidak jam 12 keatas, mereka nggak bakalan tidur
"Nagapain min tidur malem-malem, wah curiga nih aku min ama cowok RPL"
hahaha, ya tanya ama anaknya sendiri aja, nagapain tidur malam hihihi, tapi rata-rata mereka tidur larut malam kebanyakan melakukan suatu pekerjaan yang menurut mereka asik dan menghasilkan.

Rata-rata mereka mencari uang dimalam hari, belajar bahasa pemrograman, dan masih banyak lagi, jadi jangan kaget ya kalau di fb kalian ada anak yang on samapi larut malam hihihi.

Cewek RPL :
Kalau cewek RPL sih, menurut hasil survei saya, cewek RPL itu kalau tidur paling lama itu jam 11 nggak kurang nggak lebih.

Kenapa bisa begitu..?

Rata-rata dari mereka memang tidak suka tidur sampai larut malam, kebanyakan dari mereka mengerjakan tugasnya atau melakukan aktifitasnya di jam 3, karena menurut mereka dijam itulah mereka dapat mengerjakan apapun dengan tenang dan fresh tanpa perlu kecapek.an lagi.

Kesimpulan...

dari perbedaan cowok dan cewek rpl dapat disimpulkan bahwa memang dari segi kebiasan banyak memiliki perbedaan, akan tetapi dari perbedaan itulah, dari kelebihan mereka lah akan saling menutupi kekurangan antara satu dengan yang lainnya, sebab hanya dengan itu, mereka dapat berjalan dan menuju kesuksesan dengan sempurna dan penuh kebanggaan.

Sekian, saya selaku admin Dunia Programming mengucapkan terima kasih telah memberikan saran topik yang ingin dibahas kedalam website ini.

Buat kalian yang ingin menambahkan, silahkan kalian tulis dikolom komentar.

Post a Comment for "Perbedaan Cowok dan Cewek RPL"

Berlangganan via Email