Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Bantu Support Dunia Programming dengan menonaktifkan Adsblock, atau gunakan browser tanpa block iklan, dan jangan lupa klik iklan yang ada disitus ini ya, agar website terus berkembang

Mengamankan Akun Adsense Dengan Memasang Google Publisher Toolbar

Dunia Programming, Hay para blogger, bagimana kabar ngeblognya..? masih tetap semangat..? pastinya dong semangat, demi mendapatkan akun Google Adsense, akan tetapi pernah kah kamu disangka oleh pihak Google Adsense mengklik iklan kalian sendiri yang berakhir pada penangguhan akun adsensemu? bahkan yang lebih parahnya lagi, uang yang berjuta-juta bahkan sampai beratus juta yang ada di Google Adsense gagal cair karena sebab ini? Untuk mengatasi masalah tersebut, Dunia Programming akan memberikan solusi bagaimana cara mengamankan akun Google Adsense kita agar tetap aman. 

Pastinya kalian sedih dong dengan disuspend nya akun Adsense kalian..?
Mengamankan Akun Adsense Dengan Memasang Google Publisher Toolbar
Google Publisher Toolbar

Namun untuk akun adsense yang sekarang beda dengan akun adsense yang dulu, dari hasil survei saya, untuk akun adsense yang dulu itu, apabila melanggar kebijakan adsense maka akun sementara akan ditutup dan akan dibuka kembali pada waktu yang telah ditentukan google adsense

akan tetapi, untuk akun adsense yang sekarang berbeda jauh dengan yang lama, dan yang sekarang adsense tidak akan segan segan menutup alias memblokir akun adsense kalian apabila kalian melanggar kebijakan yang telah ditetapkan Google Adsense, nah maka dari itu, ayo kita semua para blogger, untuk mengamankan akun adsense kita agar tetap terjaga dan bisa terpakai secara pemanent.

Maka dari itu, saya akan memberikan Software atau semacam Plugin dari browser masing-masing dengan menginstal extensions Google Publisher Toolbar pada browser kalian nantinya, sebenarnya dari pihak Google Adsense memang disarankan untuk memasang Google Pulisher Toolbar.

Google Publisher Toolbar Bukan cuma untuk mencegah klik iklan sendiri, extensions ini juga ternyata bisa melihat trafik dari blog kita juga, seperti penayangan laman, pendapatan dari hari sekarang, kemaren, dan dalam satu bulan.

Langsung saja, tanpa perlu basa-basi lagi, simak tutorial dibawah ini :


Mengamankan Akun Adsense Dengan Memasang Google Publisher Toolbar


1). Install extension Google Publisher Toolbar kalian dan download extensions nya, setelah itu klik Add To Chrome atau Firefox atau kalian bisa sesuaikan dengan browser kalian sendiri, setelah kalian install extension nya, nantinya, dipojok kanan atas akan tampil gambar listrik, akan tetapi masih enabled atau masih belum aktif

2). Setelah itu, kita klik logo Google Publisher Toolbar atau gambar petir tersebut, kemudian kita klik enabled Google Adsense, setelah itu kalian akan diarahkan ke account Gmail kalian, pilih account gmail yang memiliki akun Google Adsense, setelah itu, masukkan password alamat email kalian, lalu kalian secara otomatis akan menerima verivikasi dari Google Publisher Toolbar.

Tunggu beberapa saat sampai gambar petir yang tadinya berwarna abu-abu manjadi biru.

dan tampilannya akan nampak seperti pada gambar dibawah ini :
Mengamankan Akun Adsense Dengan Memasang Google Publisher Toolbar
Google Publisher Toolbar

setelah kalian memasang extension ini, maka kalian akan merasa aman dan tidak perlu khawatir lagi akan tindakan Google Adsense yang menutup akun kalian.

sekian penjelasan dari saya, semoga apa yang saya jelaskan diatas bisa bermafaat buat kalian.

Post a Comment for "Mengamankan Akun Adsense Dengan Memasang Google Publisher Toolbar"