Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

AdPxl Menjadi Pengganti Google Adsense Bagi Para Blogger

Halo para blogger, jumpa lagi dengan Dunia Programming, kali ini saya akan memberikan informasi tentang situs yang menjadi pengganti Google Adsense.
AdPxl Menjadi Pengganti Google Adsense - Dunia Programming
Tampilan Situs AdPxl

Memang, rata-rata orang banyak yang minat dengan bisnis blog Google Adsense, sebab Google Adsense dalam CPC sangatlah menjanjikan, dan tentunya sudah bekerjasama dengan Perusahaan dibelahan dunia, dan Pengguna Google Adsense pun tidak hanya di Indonesia melainkan hingga belahan Dunia.

Akan tetapi, Google Adsense semakin hari semakin rumit, salah satunya algoritma google Adsense yang berubah, sehingga sangat sulit diterima Google Adsense untuk tahun-tahun ini.
Nah, buat kalian yang sudah pesimis atau patah semangat buat daftar Google Adsense, saatnya para blogger bangkit dan beralih dari Google Adsense ke AdPxl.

Apa itu AdPxl...?

AdPxl merupakan situs bisnis para blogger maupun advertiser lokal yang masih baru beroprasi atau masih dalam tahap uji coba, akan tetapi tidak salahnya buat kalian untuk mengawali bisnis pengganti Google Adsense ini.


Keunggulan dari AdPxl untuk Tahun ini adalah :


  1. Registrasi sangat mudah
  2. Hanya memerluka 1 - 2 Jam, Blog kalian langsung diterima (Approved)
  3. Bekerjasama dengan perusahaan Besar seperti Tokopedia, Matahari Mall, dan masih banyak lagi.
  4. Bisa dibuat untuk domain blogspot maupun TLD untuk 1 akun
  5. Tidak ada Hosted maupun Non Hosted.


Kekurangan :


  1. Iklan masih belum keluar atau masih belum jelas keluarnya (Dalam tahap pembenahan)
  2. CPC, CPA, CPM, CPL, Bidding dan lainnya masih belum jelas (Dalam tahap pembenahan).


AdPxl merupakan perusahaan lokal yang mirip dengan Google Adsense, akan tetapi AdPxl merupakan perusahaan baru, jadi fitur-fiturnya pun dan kebijakannya juga masih belum selengkap Adsense. maka dari itu, para blogger indonesia, ayo dukung AdPxl agar bisa terus berkembang, dan para blogger bisa berbisnis lagi tanpa perlu mengharapkan surat cinta dari Google Adsense.
"hahahaha, ada ada aja kamu min, Surat cinta dari Google Adsense hahaha"
hahah, memang iya kan, semua orang mengharap surat balasan diterima oleh Google Adsense, tapi kenyataannya ditolak lagi ditolak lagi.
"Cara daftarnya gimana min..?"
Nah, buat kalian yang pengen coba-coba, yuk segera daftar Disini

Cara mendaftar di AdPxl


1). Siapkan akun Email Aktif kalian

2). masuk ke website resmi AdPxl, kemudian klik Get Started, lalu pilih Publisher, kemudian isi biodatanya dengan benar. Setelah itu klik Submit.

3). kemudian pihak AdPxl akan mengirim verivikasi ke alamat email yang sudah kalian masukkan, buka alamat email kalian, buka pesan dari AdPxl, kemudian klik link yang telah dikirim oleh Adpxl.

4). Setelah itu kalian akan diarahkan ketampilan Dashboard Admin AdPxl.

5). nah, untuk tampilan awal, kalian akan disuruh mengisi biodata Website kalian, isi secara benar dan lengkap, dan juga klian disuruh memasukkan logo dari website kalian, buat kalian yang tidak punya logo, silahkan dibuat logonya terlebih dahulu, setelah itu klik save.

dan tunggu beberapa saat, dan kalian akan menerima Email Aprooved dari AdPxl.

Bagaimana? berminat untuk mendaftar..?

Sekian pernjelasan dari saya, mungkin dari kalian ada yang mau ditanyakn tentang situs baru AdPxl ini, saya akan jawab secepatnya, terimakasih.  

3 comments for "AdPxl Menjadi Pengganti Google Adsense Bagi Para Blogger"

  1. hmhm.... menurut ane adsense emang susah... apalagi sekarang banyak blogger baru yg mendaftar adsense secara brutal, hal ini juga membuat pihak adsense sendiri kesusahan dan sudah mulai enggan dengan web/blog yg isinya itu-itu aja...
    so... menurutku adpxl bisa menjadi alternatif lain, semoga kedepanya dapat menyaingin adsense!

    ReplyDelete
  2. Amiin, semoga AdPxl menjadi gerbang pembuka bagi para blogger yang pesimis ditolak Adsense terus.

    ReplyDelete
  3. masih dalam proses itu gan,jadi silahkan ditunggu sebentar ya :) karena yang saya tau, untuk platform Blogger masih dalam tahap pembenahan

    ReplyDelete

Berlangganan via Email