Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Bantu Support Dunia Programming dengan menonaktifkan Adsblock, atau gunakan browser tanpa block iklan, dan jangan lupa klik iklan yang ada disitus ini ya, agar website terus berkembang

6 Alasan Kenapa Kamu Beruntung Jika Memiliki Pasangan Anak RPL

Halo, jumpa lagi dengan saya, buat sekarang kita refreshing dulu ya hehehe, soalnya dari kemaren materi mulu, kapan refreshingnya hehehe.
6 Alasan Kenapa Kamu Beruntung Jika Memiliki Pasangan Anak RPL
6 Alasan Kenapa Kamu Beruntung Jika Memiliki Pasangan Anak RPL

"Iya Min, Otak aku jadi capek, iya lumayan lha dengerin curhatannya si mimin Dunia Programming hehehe"
Iya lah tak apa, dengerin aja sampek habis oke.

dari kalian yang membaca artikel saya, apakah sudah punya pasangan..?
"Alhamdulillah, saya masih jomblo min wkwkwk"
Hahah, dasar lu..., buat kalian yang masih jomblo atau belum punya pasangan atau pernah disakitin ama cowok ceweknya, saatnya kita bangkit dari rasa kegalauan. 

Jika pasangan kamu memiliki profesi yang keren tentunya akan membuat kamu merasa bangga, senang dan beruntung. Misalnya Pengusaha, Dokter, Artis, Aktris, Pejabat dll.

Tapi bagaimana kalau pasangan kalian nantinya adalah anak RPL..?

Saya sebagai anak RPL Kelas 3 angkatan 2017/2018, menurut saya kalian yang cewek, bukan cowok ya..., adalah orang yang paling beruntung didunia apabila memiliki pasangan anak RPL.
"Widih, promosi nih ye, percaya yang jomblo hahahah"
Enggak lah, ya cuman meyakinkan kalian para pembaca aja, ini beneran kok, tidak percaya...? mari kita bahas satu-satu alasan mengapa Kamu Beruntung Jika Memiliki Pasangan Anak RPL

Berikut merupakan alasannya :

1). Dia akan menjadi pasangan yang paling setia didunia

Mengapa saya bilang begitu? sebab anak RPL itu dikenal setia dengan satu hal, kalau dia lagi suka ama bahasa pemrograman, pastinya dia akan menekuni bahasa pemrograman tersebut dan memahaminya sampai ke akar-akarnya, dan rata-rata anak RPL itu setia ama satu objek, contoh saja pada saat ngoding.

mandangnya aja ke laptop terus, gimana mau nyari selingkuhan, ngelirik aja nggak sempet.


2). Paling sabar menghadapi amarah sang kekasih

Ini nih yang rata-rata banyak dimiliki sama anak RPL, tidak mudah marah dengan hal apapun, selain teman sekelasnya sih hihihihi.

coba saja, mungkin dari kalian ada yang pernah punya mantan RPL, atau kalian yang anak RPL tidak bisa marah ama pasangannya hihihi, kamu tau tidak alasannya kenapa anak RPL tidak bisa marah..?

Rata-rata, amarah mereka sudah banyak diluapkan melalui pelajaran produktif seperti halnya Ngoding, tidak heran kalau banyak anak RPL yang stres kalau lagi ngoding hihihi, iya itu alasannya. jatah marahnya habis dengan mikirin Script mikirn script lagi hihih, sampek pusing. 

Tapi, dianya enggak peka-peka juga ya heheheh, sabar aja, RPL bisa kok hihihi
"Tuh kan, promosiin RPL uhhhh nggak adil"
Lho, bukannya gitu, memang kenyataan seperti itu, malahan anak RPL itu  sering disakitin dari pada menyakiti hati pasangannya, tapi tidak semua anak RPL sabar sih hihihi, cuman rata-rata aja begitu anaknya.

Jadi buat kalian yang sering marah-marah, cocok kok nyari pasangan anak RPL hihihi, enak dibuat pelampisan amarah, habis itu tinggalin aja hahahaha, (Jahat ya aku).


3). Anak RPL itu Pendiam kalau diluar, kalau di lingkungnnya sendiri Mintak Ampun.

Nah, ini nih yang bikin gue garuk garuk, anak RPL tuh rata-rata, bukan rata-rata, emang kenyataan. hayoo yang RPL, gini kan kelakuannya.? kalau diluar diem muluk kayak patung, eh pas di kelas sendiri ramenya mintak ampun.

tapi dari sisi itu, anak RPL akan menunjukkan bahwa mereka hanya akan berbicara pada orang yang dia akrab, kalau tidak ya diam, ini cocok buat kalian yang cemburuan.

kan enak, kalau tidak banyak omong, lebih baik nyari yang pendiam, khususnya laki-laki. 

Laki-laki itu tidak boleh banyak omong, kalau di kandang sendiri nggak apa-apa hahahaha..., teriak sekalian juga boleh.
"eh, kok tau semua ya kebiasaan anak RPL, bener banget min, anak RPL kalau diluar diem aja orangnya"
bukan diluar aja, kalau lagi kumpul sama jurusan yang lain malah RPL paling sepi hihihih benerkan..?


4). Paling Peka didunia

Nah, ini nih hal terpenting dari anak RPL, dalam hal coding, salah sedikit aja, mereka udah tau tata letak kesalahannya disebelah mana, jadi anak RPL itu paling jeli dan peka, kalau pasangannya itu mau apa dan ada apa, tapi tidak semua begitu, peka sih peka, tapi ada yang berani ngomong, ada juga yang pemalu hihihi, tapi walau begitu, biasanya dia melakukan kontak melalui matanya.

itu sih yang aku tau dari anak RPL, intinya mereka semua pada peka-peka

5). Pasti banyak Uangnya

Ini nih, kunci dari semua kunci, yaitu uang, rata-rata anak RPL itu berduit, duitnya aja dari internet, hebat kan.

Pastinya buat kebutuhan kamu aja selalu ada, dan pastinya selalu dipenuhi, tanpa harus meminta ama orang tuanya.


6). Orang paling Cerdas dan Pintar

Mengapa saya bilang begitu..? sebab dari kesehariannya saja, otak anak RPL hampir 12 Jam dicuci sampai encer cer, beda dengan jurusan lain yang hanya mengandalkan otot, dan juga ada yang menggunakan otak, tapi tidak sesulit RPL.

RPL dalam hal berpikir paling cepat dan pastinya paling pintar diantara anak yang lain, sebab otak mereka dalam 6 Hari dalam seminggu selalu bekerja penuh, sehingga tidak heran kalau anak RPL itu kalau sudah kelas 2 atau 3 terkenal paling pintar.


Kesimpulan...

Itulah beberapa hal yang menurut saya membuat kamu perlu merasa beruntung jika memiliki pasangan anak RPL.

Hal-hal di atas hanya berlaku jika pasangan kamu adalah anak RPL sejati, dan bukan anak RPL yang malas-malasan.

Nah, kalau misalkan kamu dapat pasangan anak RPL, dan kriterianya tidak termasuk diatas, maka kalian termasuk orang yang paling ngenes didunia hahaha.

Oh ya, bagi sobat blogger yang ingin menambakan alasan-alasan lainnya, terutama RPL nih hihih, silakan ditulis di komentar, ditunggu ya tambahannya.

Terima kasih.

1 comment for "6 Alasan Kenapa Kamu Beruntung Jika Memiliki Pasangan Anak RPL"

Berlangganan via Email