Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Sifat Anak RPL Yang Paling Ngetop

Masih seputar rpl nih hehehe, maaf ya buat yang bukan rpl, ini ditujukan hanya untuk anak rpl, soalnya saya sendiri anak rpl hehehe, jadi wajar kalau tau sifat dan karakter yang pasti ada di kelas rpl.
"Duh... RPL lagi RPL lagi, bosen dengernya min"
hehehe, ya mau gimana lagi, namanya juga sipenulis anak RPL hehehe.
5 Sifat Anak RPL Yang Paling Ngetop - Dunia Programming
5 Sifat Anak RPL Yang Paling Ngetop
Mungkin di kelas RPL kalian pastinya akan ada kriteria sifat seperti yang saya jelaskan dibawah ini, berikut penjelasannya :

5 Kriteria Sifat Yang Ada Di Kelas RPL


1). Terkenal paling rame dari jurusan lain


Nah, salah satunya yang paling ada di kelas RPL dan yang paling utama adalah kelas yang paling rame se SMK dan paling rame sejagat raya.
"Wuhahaha, bener juga min, kok tau hahaha"
Ya tau lah, RPL kalau disuruh rame dikelasnya sendiri emang nomer satu, tidak hanya dikelas, bahkan sampai jadi bahan pembicaraac atau topik utama diruang guru, karena keramaian si anak RPL.

dari pengalaman saya menjadi siswa RPL kelas 1, saking ramenya dikelas, sampai tetangga sebelah marah-marah dan ngampiri kelas yang deket ama rumahnya dan kebetulan kelas saya, duh... emak-emak lagi yang marah-marah hahaha.

2). Paling kompak dalam hal apapun


untuk yang kedua ini, jarang kelas yang sekompak anak rpl, anak rpl itu terkenal paling kompak dalam hal apapun
"Dih, kelas saya juga kompak min, kalau ngerjain tugas bareng-bareng, kalau kerja kelompok juga kompak"
Ah, itu sih hal biasa, untuk RPL ini kompaknya luar biasa, RPL itu kompak ketika ada guru ngasih tugas dikelas.
"Anak-anak kerjakan Tugas Fisika LKS halamana 65-68 ditulis dikertas dan dikumpulkan sekarang"
"Lho kok ditulis dikertas bu, dan sekarang juga, emang mau kemana bu"
"Saya tinggal sebentar, saya ada kepentingan, nanti dikumpulkan dimeja saya ya"
Semuanya bilang "Baik bu".
Selepas gurunya pergi, salah satu teman pasti maju didepan dan bilang.
"Ehh, Tugasnya nggak usah dikerjain, kompak dong kompak, dari pada ngerjain tugas, mending kita ke kantin yuk".
"Ayuukkk" (Satu kelas pergi ke kantin).

dan akhirnya tinggal sebuah meja, kursi dan tas yang tersisa dikelas hahahaha.

Kompak kan? hihihi, tapi jangan pandang hal buruknya saja lho, anak rpl kalau melihat salah satu temannya atau keluarga dari temannya sakit, mereka terkenal paling kompak, bahkan satu kelas pun semuanya pada jenguk, walaupun tempatnya jauh, walaupun itu malam, kalau soal teman, anak RPL itu terkenal paling setia.

3). Paling Jago gombal


wah, kalau disuruh gombal sih anak RPL jagonya, bahkan anak RPL terkenal banyak gebetannya cuy.
"wah, bahaya nih kalau pasangan ama anak RPL"
hahaha, ya tidak gitu juga, emang rata-rata RPL kebanyakan begitu ditempat saya, mungkin ditempat kalian setia-setia, tapi menurut hasil survei saya, dari 300 siswa RPL, 267 Siswanya banyak gebetannya, berlaku sama laki-laki dan perempuan.

jadi tidak heran kalau anak RPL banyak gebetannya, ya karena hal itu, kalau disuruh gombal aduh.. nomer satu anak RPL hahahah.

lanjut ke kriteria berikutnya.

4). Terkenal paling ampuh kalau disuruh ejek-ejekan


anak rpl tuh, akalu disuruh ejek-ejekan duh.. nomer satu dah, hayoo siapa yang bilang rpl tidak begitu..? berarti kamu bukan anak rpl hahaha.

memang, anak rpl kalau ejek-ejekan tuh, sampek ke hati, dan akhirnya berujung pertempuran antara blog kanan dan kiri.

Ejekannyapun bervariasi, tapi entah mau nyebutin entar kalian semua pada ketawa, jad inget apa yang sering temen kamu omongin aja hahahaha.

5). Terkenal Paling Jaim se-sekolah


Sebenarnya untuk kriteria yang satu ini, menurut saya tidak tepat, kenapa begitu.? sebenarnya bukan Jaim sih, tapi menjuru kerasa malu benar kan.? itu kalau sendiri, cobak kalau rame-rame jalannya, ada cewek nyapa kamu atau cowok nyapa kamu
Cewek : "Hei kamu"Cowok RPL : "iya apa cantik, eeaaaa"
kalau anak rpl lagi jalan sendiri 
Cewek :"Hai kak"Cowok RPL : (Senyumin sicewek, agak nyengir dikit)
tapi, bingung juga, mungkin dari kalian bisa jelasin atau nambahin, emang bener ya rata-rata kalian semuanya kalau disapa cewek pas lagi jalan sendiri suka nyengir dikit.?

kesimpulan...

dari cerita novel yang dibuat oleh Muhammad Tajuddin, dapat diambil kesimpulan bahwa anak RPL adalah anak yang paling TOP MARKOTOP, DOT MARCODOT, dan pastinya nggak bakalan bosen dikelas.

Mungkin dari kalian ada yang mau nambahin, silahkan kalian tulis di kolom komentar. dan nantinya saya akan update artikel ini sekalian nyamtumin nama yang memeberikan usul tersebut.

Terima Kasih.

Post a Comment for "5 Sifat Anak RPL Yang Paling Ngetop"

Berlangganan via Email