Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Bantu Support Dunia Programming dengan menonaktifkan Adsblock, atau gunakan browser tanpa block iklan, dan jangan lupa klik iklan yang ada disitus ini ya, agar website terus berkembang

Cara Membuat Website Melalui Photoshop Part 1

Assalamu'alaikum.Wr.Wb.
Kali ini saya akan membahas bagaimana cara membuat website melalui Photoshop, apakah bisa...? sangat bisa sekali, makanya saya menjelaskan bagaimana sih cara bikinnya...? cara ini dibilang cukup cepat, sebab hanya dengan mendesain kemudian dijadikan kedalam bentuk HTML.
Membuat Website Melalui Photoshop
Cara ini terbilang cukup unik, sebab hanya bermodalkan mendesain saja, tampilan website kalian akan menjadi bagu dan keren tanpa harus menggunakan CSS panjang lebar hingga beratus-ratus baris, bahkan sampai ribuan baris, akan tetapi cara ini terbilang cukup menguras loading borwser, karena cara ini banyak menggunakan gambar, oleh sebab itu cara ini jarang digunakan untuk membuat sebuah website.

Akan tetapi dalam segi desain sangat Wow sekali.

Nah untuk kali ini, saya akan membagikan Tutorial panjang dan nantinya saya akan memberikan tampilan website yang menurut anda menarik dan harus dibuat. Oke untuk langkah awal masri kita mulai.

Cara Membuat Website Melalui Photoshop Part 1 

1). Siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu seperti Photoshop dan gambar-gambar pelengkapnya, ushakan Photoshopnya versi CC ya, karena Photoshop versi CC itu akan nampak bergaris bila gambar atau objek berada di tengah, dan itu akan memudahkan pekerjaan kita tanpa perlu mengkur-ngukur lagi apakah sudah ditengah atau tidak.

2). Buat tampilan backgroundnnya

3). Susun Rancangan menu pada websitenya

4). Pilih-lah warna-warna yang tidak terlalu mencolok, atau bisa gunakan desain Realisme.

Itu saja untuk sementara, silahkan kalian coba rancang bentuk desainnya, mau seperti apa model website kalian nantinya.
 

Post a Comment for "Cara Membuat Website Melalui Photoshop Part 1"