Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Bantu Support Dunia Programming dengan menonaktifkan Adsblock, atau gunakan browser tanpa block iklan, dan jangan lupa klik iklan yang ada disitus ini ya, agar website terus berkembang

Belajar Bootstrap Dasar 1

Kali saya akan membahas Framework yang lagi banyak digunakan oleh para Web Developers ataupun anak-anak yang masih beljara didunia program, namanya Bootstrap.

Apa Itu Bootstrap...?

Bootstrap merupakan Framework CSS, yang didalamnya telah disediakan komponen-komponen interface dasar dalam pembuatan halaman website. Bootstrap sudah dirancang sedemikian rupa, bahkan bisa dikatakan bootstrap ini dibuat berdasarkan hasil rangkuman pekerjaan para web designer. Merangkum langkah kerja yang dulunya membutuhkan waktu yang lama, dan akhirnya sekarang dapat memudahkan pekerjaan para web designer.
Logo Bootstrap

Web Designer tidak lagi dipusingkan oleh pembuatan layout yang betul-betul dari nol sama sekali tanpa pondasi apapun, yang pada akhirnya hal ini malah membuat kerja jadi jauh lebih lama. Biasanya pembuatan layout halaman depan saja membutuhkan seharian full, tapi dengan bootstrap anda bisa membuatnya jadi lebih singkat. 
"Oh ya...?, Benarkah yang engkau katakan itu Min..?"
Benar lha, masak aku bohong sih.. hehehe, Bootstrap adalah pondasi, menghasilkan kemudahan dan efisiensi pekerjaan. Masih penasaran dengan cara kerja Bootstrap...?
"Iya Min, Aku Penasaran Banget.. hehehe"
Oke, kalau kalian penasaran, saya akan lanjutkan lebih dalam lagi.

Sebelumnya kita akan download terelebih dahulu file-file dibutuhkan, silahkan download langsung di http://getbootstrap.com/ 

Pilih yang download Bootstrap, Untuk Yang Tengah ama yang kiri, kita bahas dilain waktu aja ya hehehe.

Sekian dulu tutorial mengenai Framework Bootstrap, apabila ada yang perlu ditanyakan, silahkan kalian dapat meninggalkan koemntar pada postingan bagian bawah artikel ini, atau kalian bisa juga mengirimkan pesan melalui alamat Email yang sudah ada pada bagian bawah Website Dunia Programming, dengan tombol Contact, semoga bermanfaat, terimakasih.

Post a Comment for "Belajar Bootstrap Dasar 1"